Selasa, 19 Juni 2007

Ingin Penghasilan Dalam US Dollar ????

Masih bingung mencari kerja?
peluang kerja sempit?
Gabung aja dengan PT.Millennium Penata Futures Kediri ( MPF ). saat ini MPF Kediri membuka peluang dan kesempatan kerja sebagai profesional broker (pialang) di bursa berjangka. bisnis ini berprospek dan ada kesempatan menjadi investor trader dalam perdagangan bursa berjangka dengan fasilitas On Line Futures Trading.
Karena itu MPF Kediri membuka pelatihan ( progresive training dan simulasi trading )
Apa syaratnya ? Mudah. setiap calon peserta hanya harus mendaftar ke PT.Millennium Penata Futures Kediri ruko Hayam Wuruk Trade Center G7 Jl Hayam Wuruk Kediri atau id YM riman80@yahoo.com
dari pelatihan tersebut, peserta akan memperoleh kompensasi benefit berupa wacana dan wawasan ilmu peluang investasi di perdagangan bursa berjangka ( global Market ) secara On Line System.
Wacana dan wawasan inilah yang tidak bisa didapat dari institusi pendidikan formal di indonesia. Peserta akan memperoleh wacana & wawasan yang meliputi produk knowledge futures trading ( bursa berjangka ), analisa teknikal dan analisa fundamental, global market community business.
penghasilan komisi trading dalam US Dollar bagi brokers/pialang, pencapaian oppurtunity profit investasi bagi investor traders, fasilitas On Line Trading terbaik di indonesia, serta kelas traning dan suasana yang nyaman dan eksklusif.
Ingin bergabung? datang saja ke PT MPF Kediri ruko Hayam Wuruk Trade Center G7 Jl Hayam Wuruk Kediri Telp (0354) 672767

Tidak ada komentar: